Training Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
Training Strategi Marketing Perbankan di Era Digital. Saat ini banyak perusahaan yang muncul dengan mengusung inovasi pengembangan teknologi dan digital, hal ini juga terjadi pada dunia keuangan dan perbankan, hanya saja tinggal masalah siapa yang lebih dulu mengimplementasi dan sejauh mana mereka akan bertransformasi. Perbankan digital dianggap menjadi cara baru berbisnis terutama berkat potensinya untuk menghemat biaya. Berbagai bentuk media digital dan tawaran pola pemasaran digital tentunya diharapkan tidak hanya menjadi inisiatif. Training ini akan memberikan pemahaman secara komprehensif terkait fenomena teknologi internet, digitalisasi dan disrupsi bisnis, memahami konsumen produk finansial era digital, data sebagai faktor utama, bentuk-bentuk media digital di Indonesia, channel digital marketing, menjangkau calon nasabah potensial, dll.
Perbankan digital dianggap menjadi cara baru berbisnis terutama berkat potensinya untuk menghemat biaya. Bank sebaiknya melihat bahwa hal tersebut bukan sekedar mendigitalisasi produk yang sudah ada, tapi merubah pola pikir dan solusi menjadi digital sesuai perilaku dan kebutuhan masyarakat. Misalnya; memahami pain point masyarakat – seperti mencicil kredit rumah, merencanakan pendidikan anak, investasi pensiun dan hari tua – kemudian menganalisa hambatan, dan membangun solusinya. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana kemudian solusi dalam bentuk produk perbankan ini menjadi pilihan bagi nasabah dibandingkan milik kompetitor. Berbagai bentuk media digital dan tawaran pola pemasaran digital tentunya diharapkan tidak hanya menjadi inisiatif yang “just nice to have”. Padahal strategi dan keterukuran pemasaran digital menjadi pondasi dari hasil terbaik inisiatif digital anda.
Materi Training Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
- Fenomena Teknologi Internet
- Digitalisasi dan Disrupsi Bisnis
- Memahami Konsumen Produk Finansial Era Digital
- Data Sebagai Faktor Utama
- Bentuk-bentuk Media Digital di Indonesia
- Channel Digital Marketing
- Menjangkau Calon Nasabah Potensial
- Mendorong Kesadaran Digital Calon Nasabah
- Mengikat Nasabah dalam lingkaran Digital
- Penerapan Digital Marketing Perbankan Indonesia
- Kelebihan dan kekurangan Digital Marketing Perbankan Indonesia
Tujuan Training Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
- Memberikan pemahaman komprehensif tentang dinamika dan perubahan yang terjadi akibat perkembangan teknologi informasi
- Mengkaji perilaku nasabah di era digital
- Menghadirkan informasi dan pilihan media-media pemasaran digital terkini
- Memaparkan proses dan inisiatif praktis pemasaran digital perbankan Indonesia
- Memaparkan tips-tips pemasaran digital

Training Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
Sehubung Dengan Penjelasan Di Atas, Dalam Rangka Memahami Serta Meningkatkan Kapasitas Dan Kapabilitas Pemerintah Pusat, Daerah Dan Swasta. Maka Kami Dari PLATINDO Pusat Pelatihan Mengajak Bapak/Ibu/Saudara(i) Untuk Mengikuti Bimbingan Teknis Dengan Tema: Training Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
Metode Pelatihan Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
Pemaparan Materi, diskusi, tanya jawab, studi kasus dan simulasi langsung dengan konsep:
- 20% Teori berdasarkan literatur praktisi
- 40% analisa best practices & benchmarking antara: Institusi, korporasi & Industri
- 40% Studi kasus nyata & brainstorming antara Narasumber / Trainer dengan peserta kegiatan
Pilihan Kelas Pelaksanaan:
- Kelas Tatap Muka Di Hotel
- Online Zoom Meeting
- In House Training
Biaya Pelatihan Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
- Online Zoom Meeting : Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah)
- Non Akomodasi Penginapan : @Rp. 4.000.000,- (Empat Juta Rupiah)
- Fasilitas Dengan Penginapan 4 Hari 3 Malam dengan Kamar Twin Sharing (1 Kamar Untuk 2 Orang Peserta) : Rp. 4.750.000,- (Empat Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
- Fasilitas Dengan Penginapan 4 Hari 3 Malam dengan Kamar Suite Room (1 Kamar Untuk 1 Orang Peserta) : Rp. 5.750.000,- (Lima Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
Fasilitas Pelatihan Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
- Bahan Ajar Modul ( Softcopy Dan Hardcopy)
- Seminar Kit
- Kuitansi Pembayaran Perpeserta
- Sertifikat
- Tas Kegiatan
- Konsumsi Dan Coffe Break Selama Kegiatan
- Kartu Tanda Peserta
- Penjemputan Di Bandara / Stasiun Bagi Peserta Rombongan Minimal 8 Orang Peserta
Tata Cara Pendaftaran:
- Surat Undangan Kegiatan Beserta Jadwal Kegiatan Akan Dikirimkan Setelah Melakukan Konfirmasi Melalui Panitia Arie Hp/Wa: 085242961361
- Surat Undangan Kegiatan Akan Dikirimkan Via E-Mail Dan/Atau Whatsapp
- Bagi Peserta Minimal 5 Orang Dapat Menentukan Waktu, Tempat Dan Materi Kegiatan Sesuai Kebutuhan Peserta
- Pendaftaran Paling Lambat 3 Hari Sebelum Pelaksanaan Kegiatan
- Tema, Materi Serta Rundown Kegiatan Dapat Menyesuaikan Keinginan Peserta
Kontak Person
- Arie – Hp/Wa: 085242961361
- website : platindopusatpelatihan.co.id